Special Call 8B53BG HUT ORARI Lokal Bogor

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh ORARI Pusat, Daerah, Lokal dan bahkan Anggota ORARI itu sendiri untuk menyambut Hari Ulang Tahun ORARI. Beberapa kegiatan tersebut adalah upaya untuk memeriahkan HUT ORARI yang Ke-53 yang jatuh pada tanggal 09 Juli 2021. Untuk ikut memeriahkan HUT ke-53 tahun ORARI, ORARI Lokal Bogor – YH1AT juga akan memeriahkan dengan Special Call 8B53BG.

Kegiatan Special Call 8B53BG adalah event HUT ORARI Lokal Bogor ke-53, sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-53 tahun ORARI, pelaksanaan akan dilakukan tepat dihari Ulang Tahun ORARI. Kegitan Special Call ini dimaksudkan untuk mendorong dan memotivasi anggota Amatir Radio melakukan komunikasi yang baik dan sesuai aturan. Disamping itu sebagai ajang untuk mempererat persaudaraan sesama Amatir Radio sesuai tema HUT ORARI ke-53; Bersatu, Berkarya dan Berbakti.

Special Call HUT ORARI Ke 53 tahun sekaligus HUT ORARI Lokal Bogor akan memancar melalui 2, 40 dan 80 meter band. Masing-masing band dengan mode phone, untuk 2 meter band melalui frekuensi 145.660 MHz dimulai pukul 02:00-14:00 UTC. Untuk frekuensi dan jam di band HF dapat dilihat pada penampil pdf dibawah ini.

Bagi semua peserta yang terlogsheet dalam pemanggilan disediakan sertifikat yang dapat diunduh melalui https://www.qrz.com/db/yh1at

DOWNLOAD FILE
Post ini adalah revisi post sebelumnya: Special Call HUT ORARI 53 dan ORARI Lokal Bogor | YC2TFB

SERTIFIKAT 8B53BG

2 M FM
40 M LSB
80 M LSB
15M FT8
17M FT8
20M FT4
20M FT8
40M FT8

Kontributor: Wakil Ketua ORARI Lokal Bogor – Liesda Riyani – YB1JYL

8 tanggapan untuk “Special Call 8B53BG HUT ORARI Lokal Bogor”

    1. Okey, kita bantu sampaikan ke Panitia Om Yusri, terimakasih atas koreksinya. Salam sehat selalu bersama keluarga. 73!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s