Bali Island HF award 2020 Orari Daerah Bali

Bulan Juli dan Agustus 2020, Seperti sebuah musim panen untuk mendapatkan QSL Card, Penghargaan maupun award buat pegiat komunikasi radio di Amatir Radio, berbagai events spesial call banyak digelar di dunia frekuensi band amatir di Indonesia.

Seperti dalam memperingati Hari Ulang Tahun Orari yang ke 52 tahun ini, yang dijadikan sebagai Bulan kegiatan Nasional ORARI, dimana kegiatan ini melibatkan pengurus dan anggota baik mulai tingkat lokal, daerah hingga nasional. Sesuai dengan tema Semua Bergerak Semua Terlibat, seluruh anggota dan semua ORARI Daerah serta ORARI Lokal diharapkan bisa mengambil peran aktif dan dituntut kreatifitasnya untuk membuat kegiatan sesuai kelebihan dan kemampuannya.

Peran aktifpun diambil oleh beberapa Orari Lokal dan Orari Daerah di Seluruh Indonesia, berbagai Spesial event Station digelar dengan jadwal yang sangat padat di bulan Juli dan Agustus ini, Tak hanya dalam memperingati Ulang Tahun ke 52 ORARI, spesial event memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai event tahunan, pada HUT kemerdekaan RI Ke 75 dalam rangka memeriahkan dan memupupuk rasa cinta tanah air dan patriot pun di adakan oleh berbagai Orari Daerah dan Lokal, demikian juga Orari Pusat yang juga mengadakan The Diomond 75 Year Republic Indonesia Award yang sebelumnya juga ada spesial QSO Maraton Party.

Salah satu contoh dari Orari Daerah Jawa Tengah telah mengadakan Borobudur QSO Party yang pelaksaanannya telah berakhir beberapa hari yang lalu, telah membangkitkan semangat Amatir Radio di seluruh Indonesia dan luar Negeri untuk berusaha mengejar target sesuai rule untuk mendapatkan piagam atau sertifikat. Demikian juga di beberapa Orari Dearah yang lainpun tak kalah dalam berperan untuk aktif untuk mengadakan kegiatan serupa sesuai kelebihan masing-masing.

Bali Island HF Award 2020

Contoh lagi dari Club Station Orari Daerah Bali YH9AA juga ikut memadati kalender kegiatan Amatir Radio dengan mengadakan Bali Island HF Awards 2020
Pada 17 Agustus 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020 Seluruh anggota Amatir Radio baik di dalam maupun luar negeri diharapkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mendapatkan award sesuai juklak yang dapat dibaca pada website Orari Daerah Bali, yaitu;
untuk amatir radio Indonesia minimum dapat berkomunikasi dengan anggota Amatir Radio dari Pulau Bali sebanyak 30 kontak (YG, YD, YC, YB, YE-9 awalan suffic dai A ke F) dan minimal dengan 3 club stasiun dengan suffic YH9 dengan komunikasi melaului band HF.

Untuk mendapatkan Award peserta yang telah berpartisipasi bisa mengirimkan log dengan file adif ke email baliaward@oraridaerahbali.com selambatnya 7 September 2020. Award yang terkonfirmasi dengan panitia dapat diunduh atau di downloud 14 hari setelah 7 September 2020 di website resmi Orari Daerah Bali.

Semoga Anda tertantang untuk dapat mengklaim Award yang dijanjikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s